hamster...hho

Senin, 04 Oktober 2010

cahaya....

Cahaya….
ia masih berdiri dengan anggun di antara tiang-tiang langit
Begitu kuat,,menaklukkan kegaharan matahari
Menari bersama awan yang semakin meninggi…
lembut menembus selubung fana manusia

Cahaya…
Ia Indah dengan serat-serat sinar yang menggetarkan…
Memberikan kesyahduan pada relung malam…
Hadir meng-atas-i kelam dunia
Mengetuk detak-detak kerinduan pada Maha Cahaya…
Mengalirkan desah cinta dalam tiap lantunan doa
Menyatu bersama sujud-sujud penuh keikhlasan



_Namun, di mataku ia begitu silau.. terlalu terang hingga aku tak bisa melihatnya…..
Dan malah membuatku semakin terkungkung dengan kegelapan..



***************************


Hai cahaya….
Masihkah kau disana?? Sabar menunggu dalam buaian keabadian…
Bersimpuh setia di ujung sajadahmu…

Hai cahaya….
Aku membutukan pendar-pendar indahmu, dii sisiku selalu….
Karenamu lah aku mampu bangkit kembali.. mengemasi rontokan luka yang tak kunjung mengering….
Walau sakit akan membunuhku… aku ingiin terus berari…
Mengejarmu yang semakin jauuuh melesat meninggalkanku…

Hai cahaya…
Akankah kita bertemu kembali??
Mengobati memori yang hampir membusuk ditelan waktu…


_aku sungguh sangat mencintaimu karena Allah, saudaraku…
Terimakasih,












2 komentar: